II




Judul:Ricuh Arema fc vs Persib (2:2) Liga 1 Gojek pekan 4 | Kronologi Aremania Masuk Lapangan
Durasi:00:01:15
Dilihat:25,131x
Diterbitkan:15 April 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Pertandingan Terhenti,
Petaka bagi Arema datang pada menit ke-78. Sebuah umpan dari Bauman bisa diselesaikan N'Douassel untuk menjebol gawang Arema. Persib berbalik unggul 2-1.

Gol ini sempat diprotes Arema. Sebab sebelum gol, gelandang Arema, Ahmet Atayev, sempat berbenturan dan mengerang kesakitan di dalam lapangan namun Persib tetap melanjutkan serangan dan berbuah gol. Wasit Handri Kristanto tidak melihat adanya pelanggaran.

Arema tidak patah arang. Mereka terus mencoba untuk membalas. Gol tersebut akhirnya datang di menit ke-86. Balsa Bozovic berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cantik dari skill individunya.

Namun, saat mendapatkan angin untuk menambah gol, Arema justru kehilangan Dedik Setiawan karena kartu merah pada menit ke-88.

Setelah itu pertandingan kembali memanas. Lemparan botol ke lapangan mulai terlihat. Puncaknya, beberapa detik sebelum pertandingan berakhir, oknum suporter tuan rumah turun ke lapangan.

Wasit belum meniup tanda pertandingan berakhir, namun situasi sudah tak memungkinkan untuk pertandingan berlanjut. Duel Arema versus Persib untuk sementara berakhir dengan skor 2-2.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA