II




Judul:Pelatih Persib Bandung Komentar Profesional Meski Terkena Lemparan dari Oknum Aremania
Durasi:00:01:45
Dilihat:99,757x
Diterbitkan:15 April 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Pelatih Persib Bandung Komentar Profesional Meski Terkena Lemparan dari Oknum Aremania

Persib Bandung gagal menuntaskan ambisinya meraup poin penuh usai ditahan imbang Arema FC dalam lawatannya ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Hasil yang diperoleh Maung Bandung tersebut menjadi sorotan pelatih Mario Gomez. Pasalnya, tak sepatutnya Persib hanya bermain imbang 2 2.

Harusnya kita mendapatkan penalti setelah Jonathan Bauman dijatuhkan di kotak terlarang. Mungkin kita bisa menang 1 3. gerutu Gomez seusai laga.

Juru taktik 61 tahun pun menyoroti proses gol kedua Arema FC yang dinilainya karena jam terbang yang kurang dari skuatnya, terutama barisan belakang.

"Gol yang tercipta di babak ke-2 akibat kurangnya pengalaman pemain kita," lanjut eks pelatih Johor Darul Takzim.

Pertandingan sendiri harus dihentikan lebih cepat setelah ratusan oknum Aremania berhamburan masuk ke dalam lapangan. Sebelumnya, tempat tim Persib pun dihujani berbagai benda yang berbahaya.

Tragis, Mario Gomez sendiri terkena lemparan yang mengakibatkan keningnya terluka cukup parah sehingga terlihat mengeluarkan darah.

Patut kita saksikan sanksi seperti apa yang akan diberikan Komisi Disiplin PSSI kepada Arema FC akibat perilaku suporternya yang sangat memalukan tersebut.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA


this video can not be downloaded