II




Judul:Piala dunia 2022 pindah ke indonesia ??? indonesia paling berpeluang menggantikan qatar
Durasi:00:02:09
Dilihat:1,718,502x
Diterbitkan:24 Juni 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

ada hal lain yang lebih menguntungkan ketika menjadi tuan rumah. Alasan utama sehingga tiap Negara berlomba-lomba menawarkan diri menjadi ruan rumah adalah peluang kerja, wisatawan, perolehan devisa, kontribusi terhadap perekonomian, pajak penghasilan, pertumbuha ekonomi dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa diperoleh Negara penyelenggara. Dengan kata lain menjadi tuan rumah piala dunia merupakan kesempatan berinvestasi danmempromosikan Negara di kanca Internasional..

Sebagai tuan rumah piala dunia 2010, Afrika Selatan telah mengucurkan dana lebih dari 28 miliar rand untuk proyek-proyek yang berhubungan dengan piala dunia seperti stadion dan infrastuktur, trasportasi, telekomunuikasi, infrastruktur pelabuhan, pariwisata dan kebudayaan, keamanan, dana operasional penyelenggara, keimigrasian, dll.

Dari dana tersebut, pemerintah Afrika Selatan telah menargetkan Peluang kerja baru sebesar 415.000 pekerjaan, Jumlah penonton bertahan sebanyak 450.000 orang, Wisatawan asing yang akan berkunjung sebanyak 483.250 orang,Kontribusi terhadap perekonomian sebesar 7,2 miliar dolar AS, Pajak penghasilan yang diperoleh sebesar 2,4 miliar dollar AS, Perolehan devisa sebesar 1 miliar dollar AS, keuntungan investasi sebesar 12 juta dollar ASdan pertumbuhan ekonomi sebesar 0,5 persen.

Serta manfaat-manfat lain seperti kesempatan mempromosikan diri dan manfaat social lainnya.Jika melihat potensi tersebut ternyata piala dunia membawa keuntungan yang luar biasa bagi tuan rumah. Kita berharap mudah-mudahan Indonesia juga bisa menyusul jadi tuan rumah piala dunia.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA