II




Judul:Viral di Sosmed, Wanita Cantik yang Baru Menikah Hilang - NET JATENG
Durasi:00:02:23
Dilihat:1,600,274x
Diterbitkan:11 Juli 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Ratusan Warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, menggeledah sebuah rumah kosong, untuk mencari seorang perempuan bernama Samratul Milla, yang dikabarkan hilang secara misterius, selasa malam. Wanita ini hilang, usai berbelanja di mini market bersama suaminya.

Meski sudah mencari dengan menggeladah rumah hingga naik ke atap, wanita yang baru menikah ini, tetap tidak ditemukan juga. Sang suami pun telah mencari hingga ke rumah orang tua istrinya, namun tidak ketemu juga.

Kejadian berawal saat Sukirno bersama istrinya pergi dari rumah, untuk makan dan mampir ke mini market. Saat berbelanja, mereka menumpang ke kamar kecil yang ada di mini market, namun selesai, Sukirno tidak melihat istrinya.

Sebelumnya tidak ada problem sama sekali, orang biasa aja. Saya cari ke klampok ke ketanggungan, kemana pun gak ada sama sekali. Tidak ada, dia orangnya happy happy aja. Baru tanggal 23 kemarin, ya sepuluh harian. Hubungan sudah lama dua tahunan.” Ujar SUKIRNO – Suami Korban

Salah seorang karyawan mini market, membenarkan bahwa ada pasangan suami istri yang berbelanja di mini market. Namun ketika akan mengecek CCTV, karyawan kesulitan karena, rekaman CCTV tersebut telah dihapus.

“Pas jam 10 saya lagi makan. Lagi jaga tapi lagi makan. Suami istri numpang ke toilet. Pertama istrinya dulu, terus istrinya sudah gantian suaminya. Pas suaminya keluar istrinya tidak ada. Saya tidak tahu karena saya sedang makan.” Ujar ESTIKA – Karyawan Mini Market

Sukirno mengaku tidak ada gelagat mencurigakan saat ia pergi keluar rumah untuk makan bakso bersama istrinya. Kejadian ini pun telah dilaporkan ke Polsek Larangan, untuk ditindak lanjuti.

Subscribe NET JATENG Official Youtube Channel:
youtube.com/netjateng

Twitter :
twitter.com/NetJateng

Instagram:
@netjateng

Saksikan informasi seputar Jawa Tengah di:
NET Jawa Tengah Setiap Senin - Jumat pukul 5.00 - 6.00 WIB

Live Streaming:
youtube.com/netjateng/live
facebook.com/NetJateng

NET. JAWA TENGAH
CH 54 UHF Semarang | CH 22 UHF Tegal | CH 22 UHF Purwokerto

BAGIKAN KE TEMAN ANDA