II




Judul:Pidato Anies Baswedan ini Membuat Semua Ulama Dunia Terpukau
Durasi:00:09:19
Dilihat:364,915x
Diterbitkan:08 Juli 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Pidato Anies Baswedan ini Membuat Semua Ulama Dunia Terpukau.
Simak Juga Video ANIES BASWEDAN VS CINA:
https://youtu.be/Z_tPVCsM71U

Pekik takbir dan teriakan 'Anies for President' terdengar pada acara penutupan Pertemuan Ulama dan Dai se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa ke-V di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Takbir! Allahuakbar!" teriak seorang peserta disambut peserta lainnya.

Lalu seorang peserta menambahkan, "Anies for president!"
Anies yang mendengar teriakan itu meneruskan langkahnya ke mimbar sambil tersenyum. Kemudian, dia memulai berpidato di depan ratusan ulama dan dai dari lima benua.

Dalam pidato itu, Anies berterima kasih atas kesediaan para ulama serta dai yang hadir di Jakarta guna bertukar pikiran soal perkembangan Islam.

Anies mengapresiasi kehadiran para ulama. Menurutnya, kehadiran para mereka menunjukkan persatuan yang akan jadi titik awal kebangkitan Islam.

"Apalah arti akomodasi dan persiapan dibandingkan dengan ditempelkannya kening-kening jernih dari Afrika, Asia, Eropa, Amerika, di tempat sujud di tanah Jakarta ini," ucap Anies disambut pekik takbir.
Anies berharap acara ini bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Ia juga berharap pimpinan tertinggi Indonesia bisa hadir di acara selanjutnya.

Kalimat bersayap Anies itu pun disambut tepuk tangan. Usai berpidato, ia tak banyak komentar soal doa-doa lewat teriakan 'Anies for President'.

"Semua orang boleh mendoakan apa saja dan biarkan Allah menjalankan takdirnya," tutur Anies.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA