II




Judul:Official Trailer ARINI | 5 April 2018 di Bioskop
Durasi:00:02:03
Dilihat:7,525,897x
Diterbitkan:16 Maret 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Arini ”Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”

Setelah meraih sukses lewat film Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbaal dan Vanesha Prescilla, Max Pictures telah menyiapkan sebuah film besar lainnya berjudul Arini ”Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”. Film Arini ini, merupakan film yang di remake dari film berjudul sama yang sukses tahun 1987, dan dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Rano Karno, Widyawati, Sophan Sophian dan Rima Melati. Sedangkan untuk versi terbarunya film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth ini akan menyandingkan Aura Kasih dan Morgan Oey, sebagai pemeran utamanya.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengaku, baru kali ini meremake film yang sebelumnya telah meraih sukses.” Saya berharap film Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat” ini, bisa meraih kesuksesan seperti versi sebelumnya. Selain itu, film ini juga akan mengingatkan kita pada era kejayaan film Indonesia,” ungkapnya.




Ismail Basbeth yang menyutradarai film Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat” mengungkapkan, film garapannya dibuat berdasarkan novel, bukan dari film sebelumnya.”Film ini merupakan adaptasi dai novel dengan judul sama. Hal ini kita lakukan, mengingat jamannya yang sudah jauh beda dan penggarapan film versi sebelumnya dilakukan oleh para sutradara besar di jamannya, yaitu Wim Umboh dan Sophan Sophian. Daripada hal ini jadi beban, kita sepakat membuat film ini base on novel saja,” terangnya.

Sedangkan Morgan Oey, yang memerankan tokoh Nick, mengaku sangat exciting mengetahui dirinya bermain di film ini.” Saya senang sekali,terutama karena bisa bermain di sebuah film yang bisa dikatakan sebagai film legend ya,demikan pula saya sangat senang ini pertamakalinya saya berkerjasama dengan Mas Ismail Basbeth,salah satu sutradara terbaik yang pernah saya sangat inginkan suatu kali saya bisa berkerjasama dengannya, dan keinginan saya tersebut ternyata terwujud, saya ucap terimakasih untuk semua pihak,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Morgan Oey, Aura Kasih. Menurutnya ia sangat beruntung bisa menjadi bagian dari film ini. “Happy banget, karena film inikan based on novel terlarisnya Mira W. Dulu pernah difilmkan juga, dan diperankan oleh Widyawati. Jadi saya merasa beruntung terpilih menjadi sosok Arini yang dulu diperankan beliau,” katanya.

Film Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat” akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 5 April 2018.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA