II




Judul:Negara Inilah Juara Piala Dunia Tahun ini, Menurut Ramalan Roy Kiyoshi.
Durasi:00:02:32
Dilihat:1,908,283x
Diterbitkan:08 Juni 2018
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

Negara Inilah Juara Piala Dunia Tahun ini, Menurut Ramalan Roy Kiyoshi.

Kurang dari dua bulan lagi Piala Dunia 2018 akan bergulir. Piala Dunia 2018 akan digelar pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang di Rusia. Meski masing-masing negara peserta belum mengumumkan skuat resmi mereka, namun pastinya setiap pelatih telah memiliki gambaran pemain mana yang akan ia bawa nanti.

Selain itu, beberapa negara peserta juga pastinya memiliki kekuatan atau kelebihan masing-masing, salah satunya adalah mempunyai permainan menyerang dan bertahan yang sama baiknya.

Jelang turnamen akbar tersebut, sejumlah pihak mulai memberikan ramalan soal negara mana yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018. Mulai dari jurnalis, pelatih,pesepakbola, paranormal, bahkan hewan sekalipun kerap dijadikan objek untuk meramal hasil pertandingan di Piala Dunia.

Salah satunya adalah paranormal atau Indigo kondang Tanah Air, Roy Kiyoshi, yang mencoba menerka negara yang akan mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Ternyata juga penasaran soal Piala Dunia 2018.
Apakah benar ramalan Dari sang master Roy Kiyoshi.
Kita tunggu, Karena Kita penasaran sekali negara makanah Yang disebut Roy Kiyoshi, akankah Herman mengulangi juara Di piala dunia 2018?

Fenomena ramal hasil Piala Dunia sejatinya sudah mulai heboh sejak tahun 2010 lalu. Kala itu, seekor Gurita bernama Paul menebak sejumlah hasil pertandingan di Piala Dunia 2010 silam menyedot banyak perhatian. Paul yang juga mati sesaat setelah Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ini sukses memprediksikan sejumlah hasil pertandingan secara akurat.

Paul juga tepat memilih Spanyol sebagai pemenang final Piala Dunia 2010. Dari total keseluruhan ada 12 prediksi yang Paul yang tepat dari 14 prediksi. Artinya tingkat keberhasilan sekitar 85,7 persen.

Kesuksesan Paul ini lantas membuat sejumlah peneliti penasaran kenapa Paul bisa tepat memilih dengan dengan memakan kerang dari kotak dengan bendera Spanyol.

BAGIKAN KE TEMAN ANDA